GAYA Kampanye Fashion Ramah Lingkungan di Grand Indonesia

Jum'at, 23 Agustus 2019 - 13:07 WIB
GAYA Kampanye Fashion Ramah Lingkungan di Grand Indonesia
GAYA Kampanye Fashion Ramah Lingkungan di Grand Indonesia
A A A
INDUSTRI Fashion mulai melirik sustainable lifestyle dengan merilis koleksinya. Hal tersebut membuat Grand Indonesia menggelar acara GAYA Future Fashion & Sustainable Lifestyle sebagai signature event untuk para pengunjung setianya. GAYA dirancang sebagai annual signature event yang memiliki misi kepedulian terhadap lingkungan dengan memasukkan elemen fashion sebagai unsur utamanya.

“Melalui GAYA, kami ingin mengajak para pengunjung untuk mempunyai tanggung jawab sosial dalam berbelanja, yaitu keseimbangan antara yang kita lakukan saat ini dengan apa yang bisa kita lakukan untuk masa depan. Kami yakin dengan jumlah pengunjung Grand Indonesia yang mencapai 25 juta pengunjung dalam setahun merupakan sebuah keuntungan bagi kami untuk memulai sesuatu yang baik,” tutur Kantoro Permadi selaku General Manager Marketing Communica tion & Operations Grand Indonesia.

Pada penyelenggaraan tahun perdananya, GAYA hadir dengan mengangkat tema “Future Fashion & Sustainable Life style“. Novita Yunus, Aldre Indrayana, Jenny Kate dari Inggris, serta Raye Padit dari Singapura mempersembahkan karyanya di panggung main atrium hingga runaway Skybridge di lantai 1 pada15 Agustus 2019 yang juga sebagai kick off dari event GAYA di Grand Indonesia.

Fashion show dilanjutkan pada 18 Agustus oleh para desainer Tanah Air yang tak kalah menarik, yaitu Kana Goods, Petang Hari, Jalin, KaIND, serta beberapa desainer dari Indonesian Fashion Chamber. Beberapa figur publik yang peduli terhadap lingkungan, seperti Eva Celia dan Nicholas Saputra juga hadir dalam program GAYA ini.

“Kami berharap semoga gerakan ini menjadi langkah kecil yang dapat menjadi pelopor bagi seluruh stakeholders untuk dapat bersama-sama memperhatikan lingkungan. Kami juga khusus mengangkat elemen fashion ke dalam gerakan ini karena fashion memiliki kedekatan dengan keseharian,” tutur Dinia Widodo, Public Relations Manager Grand Indonesia.
(don)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3495 seconds (0.1#10.140)